Jumat, 14 September 2012

Membedakan Jaket Kulit Asli dan Palsu

Untuk Mendapatkan Produk Kulit Asli Silakan Klik 

Pusat Kerajinan Kulit




Jika Anda ingin membeli jaket kulit atau mungkin barang kulit lainnya, tentunya Anda ingin mendapatkan produk kulit asli yang berkualitas. Tapi sayangnya, banyak pedagang nakal yang membuat replika dalam bahasan ini adalah jaket dengan bahan baku sintetis atau bahan imitasi lainnya. Jika hanya dipandang mata, akan sulit sekali membedakan jaket kulit yang asli dengan yang palsu. Oleh karena itu, pada artikel ini kami ingin memberikan tips yang dapat digunakan setiap orang untuk menguji keaslian suatu jaket kulit.

Jaket Kulit Imitasi


Pertama, Jaket kulit asli tentu berbahan dasar kulit hewan dan umumnya adalah domba. Yang bisa Anda lakukan pertama kali adalah mencium jaket tersebut, karena jaket yang murni memakai bahan baku asli baunya sangat khas kulit hewan. Sedangkan produk yang palsu ada bau-bauan seperti plastik atau bahkan tidak berbau sama sekali.

Kedua, Anda harus menyentuh jaket kulit tersebut. Jaket kulit asli bahannya lebih lentur daripada bahan imitasi dan ini sesuai dengan karakteristik kulit hewan yang memang elastis. Walaupun begitu, karakteristik jaket kulit asli pasti lebih kesat daripada bahan imitasi.

Ketiga, Anda dapat membedakan asli dan palsu lewat harga yang ditawarkan. Jaket dengan bahan kulit berkualitas harganya tidak mungkin bisa sangat murah. Harga kulit yang berkualitas terutama domba bisa dibilang cukup tinggi. Jika pedagang menawarkan harga yang murah, maka Anda perlu waspada. Lagipula, memang kita sebaiknya memprioritaskan kualitas jika hendak membeli jaket kulit.
 Jaket Kulit Asli

Demikian tadi beberapa tips yang dapat digunakan supaya Anda tidak tertipu oleh jaket kulit imitasi. Nah, tapi bagaimana jika kita hendak membeli secara online? Artinya, kita tidak dapat mencium bau dan memegang bahan jaket tersebut. Solusinya adalah memilih toko online yang tepat dan ini sudah pernah dibahas di artikel-artikel sebelumnya.Pusat Kerajinan Kulit adalah salah satu toko online terbaik yang menjual jaket kulit asli karena terbuat dari kulit domba kualitas ekspor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar